Gaji Pertama

kemaren, bosen ga ada kerjaan di rumah, saya pergi ke raumah temen lama. bla, bla, bla ngomong panjang lebar buanget trus dikali tinggi jadi volume,ckckck
ga lama kemudian bapaknya temen saya datang...
bapak: kemana aja met? lama ga keliatan??
saya: bertapa di gua hantu sama si buta & monyetnya,ckckc
bapak: halah, becanda aja kamu,katanya udah kerja ya? di mana?
saya: iya, jadi TKI di malaysia,wkwkw
bapak: dasar ni anak nambah ngelunjak!!! ngemeng-ngemeng, mau dong ngerasain gaji kamu? gaji pertamanya mana??,ckck
saya: saya aja ga pernah ngerasain gaji saya sendiri!!
bapak: lho kenapa? emang gaji kamu kemana? ko ga pernah gerasai duit sendiri!!!
saya: mank ga ada kerjaan apa ngerasain duit!! mank bapak pernah ngerasain duit? recehan? gimana rasanya??
bapak: #$%@&**

Anak Yang Cerdas

Di sebuah gubuk yang bisa dibilang standar menurut standar yang tidak standar, seorang ibu bertanya pada anaknya:
Ibu: nak, kalo udah besar mau jadi apa?
Anak: jadi arsitek! (dengan mantap)
Ibu: kenapa?
Anak: biar bisa memperbaiki rumah kita yang atapnya bocor ini,, (dengan polosnya)
Ibu: kalo udah kaya orang kaya yang kaya, mau ga ngajak mama naik haji ke mekah?
Anak: mau, asal mama mau beri aku duit, aku mau jajan dulu...
Ibu: ?@$%@&&**!!?*??^$%^$#

Film 2012




Beberapa hari yang lalu, dunia dan juga termasuk indonesia di hebohkan oleh film 2012, berikut beberapa tanggapan masyarakat tentang film itu;


Anonim 1: biasa aja, Cuma di lebih-lebihkan aja.


Anonim 2: lumayan, sayang yang main tu film bukan gue. Padahal kan kalo gue yang main kebih keren dikit.


Anonim 3: aneh, film kayak gitu kok di perdebatkan banget. Ga ada yang spesial dari tu film.


Anonim 4: cari sensasi aja tu orang,ckckckc


Anonim 5: menurut gue itu bukan kiamat tapi bencana. So siap-siap aja.


Anonim 6: bagus, biar yang nonton bisa bercermin dari film 2012. Yang banyak dosa, cepet-cepet taubat!!


Anonim 7: tragis, film jelek gitu ko banyak yang nonton! Mending liat filmnya new moon,wkwkwkkk


Anonim 8: bagus, apalagi kalo gratis!,hohooohoo


Anonim 9: oke banget, Cuma gue liat DVD bajakannya jadi gitu deh, teruskan pembajakan!!!


Anonim 10: mengecewakan!!! Gue antri sampe sejam!!! Eeeh, filmnya M.E.N.G.E.C.E.W.A.K.A.N!!!!


Anonim 11: bingung mau komen apa. Yang pasti, animasinya lumayan-ga kayak film-film indonesia!


Anonim 12: asik juga si abdel & temon yang masih bukan super star,hehee. Gue belum nontonc masalahnya.


Apapun pendapat orang-orang di atas, tidak akan merugikanku,ckckck. Apa pendapat anda??

Ular Yang Panjang

Kemaren gue pulkam, eh di tengah jalan hujan turun dengan derasnya. Gue singgah di sebuah rumah, ga nyangka yang punya rumah tu temen lama gue, sebut aja namanya dode (bukan dude herlino) gue dipersilakan masuk. Karena udah waktunya makan siang temen gue langsung ngajak ke tempat makan,
Dude: silkan di makan met, seadanya aja. lauknya Cuma ikan kering, Cuma ada ini. Ma’lum di deso met.
Gue: ya, ga papa de’ yang penting kan makan (dasar pelit!! Pikir gue dalam hati).
Dude; loe juga sih ga bilang mau kesini, kalo tau kan bisa di sedia’in dulu.
Gue; ya, entar kalo kesini gue telpon dulu. Oh ya, tadi di tengah jalan gue ketemu ular yang panjang!!
Dude; dimana? Sepanjang apa? Berapa meter?
Gue; di kebun biasa kita maen dulu, panjangnya kira-kira dari sini sampe ke ikan bakar yang ada di atas meja itu.ckckc
Dude; oh ya, gue lupa kalo gue punya ikan bakar (malu, ketahuan gue pelit!)

Bawang Pembawa Keberuntungan




Cerita ini terjadi kira-kira tahun 2003, bermula saat kami melaksanakan kemah jambore tingkat kabupaten,  malam itu terasa dingin banget (halaahh, ceritanya berbelit-belit banget!!!). langsung aja, ceritanya gini: gue ma temen2 waktu ut  lagi bosen & ga ada kerjaan, mulai bicara yang ga karu-karuan-__dari cerita zaman pra sejarah sampai cerita kiamat yang katanya bakal terjadi tahun 2012 (dulu kan belum ada filmnya!!! Dari mana gue tau!!!).


Ga lama kemudian ada seorang bapak2 (mungkin guru pembimbing dari sekolah lain) mondar-mandi di depan tenda tepat berseberangan ama tenda kami, iseng-iseng kami  nyoba ngerjain tu  guru,ckckck...  caranya: kami teriakin maling,hohoho... (kelewatan!!!).


Gue: maling, maling... “gue langsung sembunyi di belakang meja yang ada di depan tenda” (si guru cuma liat bolak balik ke kiri, kanan, depan belakang, atas bawah & sadar kalau dia yang di katain maling, tapi tetap diam). Waktu guru tu lengah, gue ama temen2 nongol lagi dari belakang meja & teriak lagi: maling, maling!! “lebih keras dari sebelumnya”. Mendengar tu si guru langsung datang ke depan tanda kami, diam seakan mengegertap dengan pandangan yang tajam, setajam silet!!!,ckck. Kami bingung, dalam hati gue & mungkin di dalam hati temen gue yang lai juga gini: “waaah, gawat kalo sampe ni guru marah-marah gara-gara di katain maling”, beberapa detik waktu berlalu masing dalam ke adaan sunyi. Gue mencoba mencairkan suasana dengan membuka pembicaraan: dan, masih ada bawang buat masak ga?? (garing banget!!!), su dhani jawab: oh, iya gue baru inget kalo bawang abiz!! Gue nyari dulu ya... (kabur tu dhani ahmad, pikir gue!!!). si guru: !?#!@%#^%$## “bengong & ga jadi marah,ckckck”

Es Cool - Edit :p

Beberapa hari yang lalu gue survey ke sebuah desa nan jauh di sana, tempat di mana biasanya bidadari mandi (halaah, boong banget!!!), tapi bener ko, kemaren gue survey desa yang cukup terpencil, hauuuuus bangeet, puanaaas. Sampai ke desa tu gue langsung nanya rumah RT, dah ketemu kami langsung masuk tu rumah...


Gue: assalamualaikum,

RT: waalaikum salam (dgn ramah, agak cengengesan,hehee), masuk, masuk (mempersilakan masuk)

Gue masuk dengan hati berbunga2, bukan karna meliat monyet RT yang aneh,heee tapi mank karna buahagia buanget setalah perjalanan yang cukup puaaaaanjang, akhirnya gue nyampe ?

RT: ada yang bisa saya bantu?

Gue: bla3x menjelaskan-panjang x lebar samadengan luas-maksud kedatangan gue jauh2 ke pedalaman yang paling dalam (sadis!!!), sambil bicara gue dengar ada suara dari dapur: tok, tok, took... waaah bakalan minum es yang suegeergerger nih pikir gue, ga lama kemudian keluar deh seorang ibu2 membawakan penawar dahaga yang kunanti2, taraaaaaaaa, sim salabim, abrakadabra, similikete, alakazam, dan kata pesualap lainnya... gue terkejut!!! Ternyata yang disuguhkan bukan es cool tapi teh puanaaas se panas hari saat itu ? bla3x, slesei deh kami bergegas pulang. Dari halaman tu RT kami liat anak cowok RT lagi motong kayu bakar, lha!? Ini to yang bunyi tak tok, tak tok tadi!?? Gue kira bini tu RT lagi motong batangan es!!!@#@&$

Kata Sandinya Bintang 6 Kali

suatu hari gue lagi buka facebook, trus temen gue tiba2 datang dari belakan, sebut aja namanya kisrun,
kisrun; lagi ngapain met?
Gue; ga liat apa?
kisrun; upz!, jgn marah bro, gue kan nanya baik2.
Gue; makanya jangan suka basa basi ntar jadi basi!! udah tau gue lagi buka peti mati loe tanya2,
kisrun; maap dEh, anw, gue tau kata sandi FB loe! tadi gue liat waktu loe buka!
Gue; beneran? apa?
kisrun; bintang 6 kali kan? gue dah tau,
Gue; Bego!!

Bingung

aku bingung, aku bingung apa yang aku bingungkan dan aku bingung kenapa aku membingungkan kebingungan yang membuatku bingung. kenapa aku bingung?! padahal membingungkan kebingungan itu sangat membingungkanku. adakah anda bingung kenapa aku membingungkan kebingungan di atas kebingungan?? kalau ya, berarti anda membingungkan kenapa aku menbingungkan kebingungan. anda bingung?! sama!!

Pelamar Kerja

Cerita ini bermula saat seorang pelamar pekerjaan yang berpengalaman 15 tahun (pengalaman: selalu di tolak saat melamar kerja,ckckck). Sebut aja namanya: anang (kaya mantan suami KD aja,hohooo-lebaaaaay), yang saat itu ia sedang ingin mengikuti tes wawancara masuk kerja di perusahaan periklanan. “anang suhermajinak!!!” terdengar dari dari dalam ruangan wawancara, tanda kalau giliran anang untuk “di-introgasi” sudah saatnya, dengan sopan anag masuk ruangan.


Anang: saya anang pak (keliatan, 100% pede)

Yang Mewawancarai: yaa, saya tau anda anang suhermajinak. Terlihat dari sikap anda yang jinak, lanjutnya

Bla3x, wawancara selesai. Anang keluar dengan muka berseri2 bak gerobak (sampah) yang lagi parkir di depan rumah gue??? Beberapa hari kemudian dirumahnya, anang menerima sebuah surat dari perusahaan dimana ia melamar pekerjaan, bergegas di bukanya dengan harapan ia di terima, betapa terkejutnya dia saat membaca surat itu: “maap kami tidak bisa menerima anda di berusahaan kami karena anda tidak memenuhi syarat yang pertama 1). BERPENAMPILAN MENARIK

Anang: pantes di indonesia banyak pengangguran,bla3x@#$@!%%^&%$#())#$$@

Montir Bejat

Baru2 ini motor kesayangaan gue mogok!! Gara2 kehujanaan, dengan susah payah gue perbaiki tu motor & akhirnya dengan susah payah motor gue yang satu2nya tu tetap mogok (lha wong ga bakat jadi montir,ckck), karna putus asa gue bawa tu motor ke bengkel. Sampe bengkel nan jauh di seberang lautan, lebaaaa...y


Montir: mogok?

Gue: iya abiz kehujanaan (dlm hati gue; ya iyalah kalo ga mogok ngapain gue bawa ke neraka sini!!!? Udah tau nanya!!)

Montir: helmnya ambil,

Gue: “diam” (halahh ni montir nyuruh2 gue, mank ga bisa mindahin sendiri apa???)

Montir: pindahin, kendaraannya...

Gue: “tetep diam” (halaaaaah, makin ngekunjak ni orang +hutan) !!!!

Montir: bensinya ada??

Gue: ada, baru di isi kemaren...

Montir: coba liat lagi (nyuruh2 gue, ga percaya ama orang keren apa??)

Gue: udah (gue ga mau di suruh tu montir!! Gue kan kesana bkn utk disuruuuuuh!!!)

Waktu tu montir diam, gue kabuuuuuuur!!! Ke tempat yang lebih aman sebelum tu montir nyuru2 gue lagi!!! Najis,

Ga lama gue nunggu, akhirnya, selesai juga motor gue,heheee... terimakasih banyak montir brengsek!!!

Home

udah bosen ama blog yang serius, jadi pengen buat blog yang santai. Fyi, gue udah punya blog bertema arsitektur, musik indie, galeri foto & pp kapan2 liat juga yaa...Cerita dalam blog ini hanyalah piktif belaka, jika ada kesamaan antara cerita yang ada di dalam blog ini dengan hal yang ada rasakan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya dan jika gangguan berlanjut silakan hubungi dokter.