Beberapa hari yang lalu, dunia dan juga termasuk indonesia di hebohkan oleh film 2012, berikut beberapa tanggapan masyarakat tentang film itu;
Anonim 1: biasa aja, Cuma di lebih-lebihkan aja.
Anonim 2: lumayan, sayang yang main tu film bukan gue. Padahal kan kalo gue yang main kebih keren dikit.
Anonim 3: aneh, film kayak gitu kok di perdebatkan banget. Ga ada yang spesial dari tu film.
Anonim 4: cari sensasi aja tu orang,ckckckc
Anonim 5: menurut gue itu bukan kiamat tapi bencana. So siap-siap aja.
Anonim 6: bagus, biar yang nonton bisa bercermin dari film 2012. Yang banyak dosa, cepet-cepet taubat!!
Anonim 7: tragis, film jelek gitu ko banyak yang nonton! Mending liat filmnya new moon,wkwkwkkk
Anonim 8: bagus, apalagi kalo gratis!,hohooohoo
Anonim 9: oke banget, Cuma gue liat DVD bajakannya jadi gitu deh, teruskan pembajakan!!!
Anonim 10: mengecewakan!!! Gue antri sampe sejam!!! Eeeh, filmnya M.E.N.G.E.C.E.W.A.K.A.N!!!!
Anonim 11: bingung mau komen apa. Yang pasti, animasinya lumayan-ga kayak film-film indonesia!
Anonim 12: asik juga si abdel & temon yang masih bukan super star,hehee. Gue belum nontonc masalahnya.
Apapun pendapat orang-orang di atas, tidak akan merugikanku,ckckck. Apa pendapat anda??




Tidak ada komentar:
Posting Komentar